Kader PKS NTT: Harusnya PKS Mendorong Fahri Untuk Lebih Bersuara Lantang



PKSSumenep.org - Pemerintah kelihatanya gerah dengan ulah Fahri Hamzah yang kritis. Tidak tanggung-tanggung, kadang Fahri menohok hingga jantung Istana. Tidak hanya sekarang fahri garang denga kebijakan yang tidak pro rakyat. Era Susilo Bambang Yudhoyono, saat PKS koalisi dengan pemerintah sekalipun Fahri tetap lantang bersuara, kalau itu dirasa tidak sejalan dengan kepentingan rakyat.

Nampaknya, ada upaya sistematis untuk menggalang opini publik, seolah Fahri melakukan kesalahan yang fatal, sehingga layak untuk dicopot dari kursi pimpinan DPR. Tidak hanya sampai di situ, haters Fahri juga berupaya untuk meyakinkan pimpinan PKS untuk mengganti Fahri.

Rakyat Indonesia masih berharap banyak kepada orang seperti Fahri, yang lantang bersuara tentang kebebasan, kebenaran dan keadilan. Meskipun tidak sedikit haters yang membully, menghujat dan membunuh karakternya, namun ia tetap tegar tak bergeming sedikitpun.

Jika PKS konsisten yang sudah mendeklare diri menjadi partai oposisi loyal, harusnya Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman mendorong orang seperti Fahri, untuk lebih bersuara lantang dan krtitis terhadap kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat. Karena Fahri, tidak hanya dibutuhkan PKS, tapi juga oleh bangsa ini.

Sumardi
Kader PKS Manggarai Barat NTT
Share on Google Plus