Safari Silaturahim : PKS Sumenep dengan Pj Bupati Sumenep



PKSSumenep.org – Selasa (19/01/2016) Jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Sumenep menggelar Silaturrahim di rumah dinas Bupati Sumenep. Acara ini merupakan salah satu agenda resmi partai untuk memperkenalkan pengurus PKS Sumenep Periode 2015-2020, selain itu juga untuk membangun sinergi dengan jajaran eksekutif dalam program-program pembangunan.

Diterima langsung oleh Pj Bupati Sumenep, Drs. Ec. Sudarmawan, MM beserta jajaran diantaranya Asisten Pemerintahan, Kepala Bakesbangpol, Kabag Humas dan Kabag Pemerintahan. Pengurus PKS yang hadir Rimbun Hidayat selaku Ketua Umum PKS Sumenep, Karman (Sekum), Moh. Mudhar (MPD), Syafrudin U. Azmi (Waketum), Baida’i Khair (Kabid Polhukam), Mannansyah (Kabid Kepemudaan) dan Hediyaturrahman (Kabid Humas).

Harapan Sudarmawan, partai politik sebagai salah satu tulang punggung demokrasi memiliki kewajiban untuk memberikan pendidikan politik yang baik pada masyarakat. Selain itu, partai politik bersama eksekutif membangun masyarakat yang memiliki kecerdasan intelektual, kemantapan emosional dan kemantapan spiritual sehingga pembangunan yang dilakukan akan tepat sasaran dan dapat dirasakan masyarakat.






Share on Google Plus