Dakwah dan Pentingnya Meraih Kekuasaan



PKSSumenep.org - Islam Tanpa Dakwah takkan pernah menyebar ke segala penjuru dunia. Dari masa ke masa selalu saja Dakwah terus berjalan sesuai dengan apa yang disabdakan Nabi SAW “Sampaikanlah pesanku walau satu ayat”. Dakwah merupakan tugas semua ummat manusia yaitu mengajak kepada jalan yang penuh dengan cahaya yang terang-benderang yaitu Cahaya Islam. Urgensinya, Dakwah tak hanya ceramah di masjid-masjid saja. Berbagai cara Dakwah bisa disampaikan sesuai situasi dan kondisi. Apalagi perkembangan teknologi semakin pesat. Dakwah pun bisa tersampaikan dengan cepat dan mudah baik melalui media radio, televisi dan juga internet (facebook,twitter dan lain-lain).

Dakwah membutuhkan berbagai sarana pendukung untuk tersampaikan dengan mudah tanpa adanya halangan dan rintangan. Sehingga sangat penting bagi ummat ini untuk meraih kekuasaan. Sehingga dengannya dakwah akan berjalan dengan mulus tanpa ada yang menghalang-halangi serta mengintimidasi yang ujung-ujungnya menimbulkan pertumpahan darah. Untuk itu sudah saatnya ummat islam harus bersatu untuk meraih kekuasaan, karena dengan kekuasaan dakwah akan diterima dengan mudah serta leluasa tanpa sembunyi-sembunyi.

Demikianlah, kekuasaan sangat penting untuk kita raih demi mulusnya jalan Dakwah yang penuh dengan tantangan dan Rintangan. Kekuasaan menjadi Garda terdepan serta mempunyai power dari segala bentuk rintangan dan tantangan dari arah manapun. Mari kita lihat Faktanya, bagaimana sebelumnya Negara Turki yang Sekuler yang didalamnya tak terlihat ummat Islam yang sholat berjamaah di masjid-masjid dengan terang-terangan, takut terintimidasi oleh pemerintahan saat itu. Dan kita lihat sekarang, Turki berubah dengan pemerintahan baru yang menjunjung nilai-nilai Islam, sehingga jangan heran ketika kita menyaksikan presiden turki (Recep Tayyip Erdogan) berbaur bersama rakyatnya melaksanakan sholat berjama’ah. Itulah salah satu contoh penting bagi kita untuk meraih kekuasaan dari Negara Sekuler menuju Negara yang penuh dengan Cahaya Islam.

Penulis : Ludianto (DPC PKS Talango)
Share on Google Plus