Sigit Sosiantomo, Sosialisasi 4 Pilar Hingga ‘mblusuk’ Desa



PKSSumenep.org - Sigit Sosiantomo, anggota MPR RI, Sabtu lalu (27/2) mensosialisasikan 4 pilar di desa semambung, Gedangan, Sidoarjo. Acara yang diselenggarakan Sabtu siang ini dihadiri oleh puluhan warga kecamatan Gedangan, Sedati dan sekitarnya. Termasuk juga tokoh-tokoh masyarakat disana.

Bertempat di Balai RW 06, desa Semambung, Sigit menyampaikan pentingnya menjaga persatuan bangsa dan juga berpegang pada pancasila. “Kalau kita berpegang pada pancasila, insya Allah tidak ada perpecahan.” Sigit juga menyampaikan kalau dalam kondisi yang serba tidak mudah ini, masyarakat harus kreatif agar dapat bertahan.

Di akhir pertemuan Sigit memberikan usulan kepada warga untuk meningkatkan keterampilan. Dia juga bersedia untuk mengenalkan kepada pengusaha dan pengerajin agar dapat memberikan pelatihan kepada warga. Sehingga warga memiliki penghasilan tambahan.

Ketua RW 6, Suharyono, menyampaikan kehadiran anggota MPR sangat jarang disana. Tidak menyangka ada anggota MPR datang hingga ke desa. Sehingga dalam kesempatan ini, dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menitipkan aspirasi dan usulan terkait kondisi di desa. “Kami memohon agar gudang balai RW yang rusak, agar dapat diperbaiki. Sehingga dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang desa” demikian ujar Suharyono.

Sumber :http://jatim.pks.id/2016/02/sigit-sosiantomo-sosialisasi-4-pilar-hingga-mblusuk-desa/
Share on Google Plus