Bidang Kaderisasi DPD PKS Sumenep, Launching GENTA Sumenep



PKSSumenep.org - Ahad (06/03/2016) Bidang Kaderisasi DPD PKS Sumenep melaunching Tarbiyah Anak Kader yang diikuti oleh seluruh anak kader mulai dari SD kelas IV sampai dengan SMA kelas XII. Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu rumah kader di Desa Pangarangan. Acara ini merupakan salah satu agenda PKS untuk mempererat ukhuwah islamiyah diantara anak kader di kabupaten Sumenep. Amirullah selaku Kabid Kaderisasi DPD PKS berharap acara ini berakhlak mulia, memiliki kemauan yang kuat, dan tidak mudah berputus asa.

Para orang tua pun diharap tetap bersinergi dalam mendukung tarbiyah anak kader ini. Tujuannya agar anak-anak kita ini bisa terus dipantau perkembangannya baik diluar maupun di lingkungan rumahnya.Tidak hanya sekali, Kegiatan Tarbiyah Anak Kader ini akan terus diselenggarakan secara berkesinambungan. Untuk itu dukungan dari orang tua sangatlah dibutuhkan agar acara ini bisa terselenggara dengan baik. Karena tarbiyah anak kita adalah tanggung jawab kita sebagai orang tuanya di hadapan Allah SWT.

Agar anak-anak lebih enjoy mengikuti, maka acara ini dikemas menarik dalam bentuk games, outbound dan pemaparan materi yang menarik sehingga kedepannya mereka lebih tertarik untuk mengikuti kegiatan ini. Dan mereka menyebut dirinya GENTA (Generasi Tarbiyah). Semoga Allah SWT senantiasa menjaga para GENTA ini dalam cahaya-Nya, aamiin.




Share on Google Plus