Pertandingan Ukhuwah, Tim Futsal PKS Sumenep vs Tim Futsal PKS Pamekasan



PKSSumenep.org - Ahad (06/03/2016) DPD PKS Sumenep berkesempatan menjadi tuan rumah dalam laga tanding futsal antara Tim Futsal PKS Pamekasan vs Tim Futsal PKS Sumenep. Bertempat di lapangan Bintang Futsal Batuan Sumenep kedua tim siap berlaga dengan kemampuan terbaik. Dalam kesempatan tersebut ikut hadir jajaran Pengurus BPH diantaranya Waketum dan Bendum DPD PKS Sumenep.

Dalam sambutannya Bendahara Umum DPD PKS Sumenep Moh Fahri yang juga merupakan Kiper Tim Futsal DPD PKS Sumenep sangat mengapresiasi sekali atas kedatangan rekan–rekan dari DPD PKS Pamekasan yang sedianya akan berlaga tanding futsal dengan tim futsal DPD PKS Sumenep. Ini merupakan salah satu bentuk ajang silaturrahim antara DPD PKS Sumenep dengan DPD PKS Pamekasan. Beliau berharap kegiatan ini bukan yang pertama dan yang terakhir. Namun harus terus berkesinambungan. Sehingga dilain kesempatan bisa jadi tim futsal PKS Sumenep yang akan bertandang ke DPD PKS Pamekasan.

Sementara Tim Futsal PKS Pamekasan yang hadir sebanyak 15 orang yang sebagian merupakan pengurus BKO juga dari kader PKS Pamekasan khususnya DPC PKS Tlanakan Kab Pamekasan. Didampingi langsung oleh Ketua Divisi Jejaka Moh. Imam Buhari yang sekaligus mewakili ketua BKO PKS Pamekasan juga mengapresiasi kegiatan ini. Dengan semangat persaudaraan meskipun harus menempuh jarak yang jauh kurang lebih 1 setengah jam dari Tlanakan Pamekasan, Tim Futsal PKS Pamekasan tetap bugar dan mampu bermain dengan baik. Harapan beliau dari Kegiatan laga uji coba ini juga agar samakin erat ikatan silaturrahim dengan tim futsal PKS Sumenep, dan kedepannya semoga kualitas tim futsal PKS lebih baik.


Share on Google Plus