Indahnya Berbagi, PKS Sumenep Gelar PKS BESAR (Berbagi Sarapan)



PKSSumenep.org - PKS BESAR (Berbagi Sarapan) di Taman Adipura Sumenep. Acara yang digawangi Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) PKS Sumenep tersebut yaitu membagi-bagikan lebih dari 100 nasi bungkus. Pembagian nasi bungkus dimulai pukul 07.00, dan selesai pukul 08.00 WIB. Sasarannya adalah para tukang becak, pedagang kaki lima, pasukan kebersihan dan kaum dhuafa.

PKS BESAR ini akan dilakukan secara rutin setiap bulan pada pekan pertama. Dan saat ini (Maret) merupakan PKS BESAR yang pertama kali. Kegiatan ini merupakan salah satu bukti bahwa PKS ingin benar-benar berkhidmat untuk rakyat, dirasakan keberadaan dan manfaatnya secara luas oleh masyarakat. Alhamdulillah, respon masyarakat cukup besar, khususnya para donatur yang bukan hanya dari kader PKS akan tetapi masyarakat luas juga memberikan donasinya baik berupa nasi bungkus maupun uang.

Menurut Kabid Kesra Cahya Heryani, "PKS Besar ingin mengajak seluruh masyarakat untuk lebih peduli dan memperhatikan kaum dhuafa yang membutuhkan bantuan kita. selain itu, juga mengajak untuk senang berbagi pada sesama."

Donasi yang terkumpul pada PKS BESAR pertama ini berupa nasi bungkus sebanyak 113 bungkus dan uang sebesar Rp 2.142.000.

Share on Google Plus