Pelatihan Menyulam Pita dan Revitalisasi Rumah Keluarga Indonesia



PKSSumenep.org - PKS Sumenep menyelenggarakan kegiatan pelatihan menyulam pita dan revitalisasi rumah keluarga Indonesia yang merupakan salah satu program Pos Ekonomi Keluarga (PEK) yang diinisiasi oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Sumenep (Minggu,20/3/2016). Bertempat di kantor DPD PKS Sumenep jalan cemara udang pangarangan Sumenep acara ini diikuti 15 orang dari kader perempuan PKS Sumenep.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan keluarga khususnya bagi kader di kabupaten Sumenep. Harapannya hasil kegiatan ini akan dikembangkan untuk tingkat DPC.

"Nantinya kita akan melakukan kunjungan di masing- masing DPC untuk mensosialisasikan kegiatan ini. Dengan harapan keterampilan menyulan ini dapat juga dirasakan kader dan simpatisan DPC," ujar Hj. Sulistiya Hayatinah yang juga Kabid Bidang Perempuan dan ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Sumenep.

Pelatihan menyulam pita ini menghadirkan narasumber Hj. Dewi Kholifah, SH,MH. Tokoh perempuan dikabupaten Sumenep yang juga merupakan Ketua PC Muslimat Kabupaten Sumenep.

Share on Google Plus