Press Gathering DPD PKS Sumenep bersama Media



PKSSumenep.org - Hujan deras yang mengguyur daerah Kabupaten Sumenep (19/03/2016), tak menyurutkan semangat Bidang HUMAS bersama jajaran pengurus DPD PKS Sumenep untuk melaksanakan kegiatan PRESS GHATERING (Silaturrahim bersama wartawan). Acara yang digelar santai ini bertempat di Rumah Makan Desa Parsanga. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat, Karman (Sekum), Moh. Fahri (Bendum), dan didampingi Kabid dan Sekbid HUMAS, serta beberapa wartawan di Kabupaten Sumenep diantaranya Kabiro Radar Sumenep beserta stafnya serta wartawan dari Kominfo Kabupaten Sumenep.

"Acara ini kami gelar dalam rangka menjalin silaturahmi antara PKS dengan awak media yang selama ini banyak berkiprah di Kabupaten Sumenep dan telah membantu dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam menyampaikan pemberitaan yang berkualitas," Kabid Humas DPD PKS Sumenep Hedi Yaturrahman saat menyampaikan maksud dan tujuan pertemuan ini.

Tidak hanya itu acara ini juga dalam rangka menjalin komunikasi dengan awak media sehingga diharapkan mampu memberi masukan-masukan dan saran buat PKS dalam menjalankan program-program demi kemajuan Kabupaten Sumenep.

Ketua DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat dalam kesempatan tersebut juga mengapresiasi terselenggaranya pertemuan ini. Menurut beliau wartawan memiliki peran penting dan strategis sebagai menyambung lidah masyarakat dan yang memberikan info ke masyarakat.

“Saya mengapresiasi dan mengundang teman-teman wartawan untuk datang di acara Humas DPD PKS ini. Penting karena wartawan yang sering menulis berita kita. Untuk itu kami berharap perannya dalam memberikan informasi yang mencerdaskan,” ujar pria yang biasa disapa mas Rimbun ini.

Sementara Zarnuji salah seorang wartawan dari Kabupaten sumenep yang juga Kabiro Radar Madura menyambut baik undangan dari PKS ini dan berharap jalinan hubungan ini tetap hangat. “Harapan kita PKS lebih hangat dan dekat dengan wartawan," harapnya.
Share on Google Plus