Aksi Sosial PKS Sumenep, Bagi Makan Sahur dengan Abang Becak



PKSSumenep.org - Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Sumenep Sabtu (18/06/2016) menyiapkan 80 bungkus makan sahur gratis untuk para abang becak di Kabupaten Sumenep dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat. Aksi ini dilaksanakan pada pukul 02.30 WIB dini hari dengan memberikan makan sahur pada abang becak yang berada disepanjang jalan kota sumenep dan para abang becak yang berada di rumahnya di Dusun Gunongan Desa Pabian dan desa Bangselok Kecamatan Kota Sumenep.

"Bulan Ramadhan tahun ini kami ingin lebih dekat dengan masyarakat sesuai `tagline` kami, `Berkhidmat Untuk Rakyat," demikian penuturan Ketua Umum DPD PKS sumenep, Rimbun Hidayat.

Ia mengajak masyarakat menjalani bulan puasa ini dengan memperbanyak amal saleh dan menyantuni kelompok masyarakat lainnya yang membutuhkan.

"Kami ingin mengajak masyarakat lebih memaknai Ramadhan dengan melipatgandakan amal saleh, termasuk di antaranya berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan," kata Rimbun.

Seorang tukang becak mengaku senang mendapatkan makan sahur gratis itu. "Bisa ngirit karena tidak perlu beli," kata Abdullah, tukang becak yang mangkal di belakang Masjid Jamik Sumenep.(HY)



Share on Google Plus