Pentingnya Peran Keluarga, PKS Adakan Kajian Ketahanan Keluarga



PKSSumenep.org - Jum'at (24/06/2016. Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK), Dewan Pengurus Daerah (DPD PKS) Sumenep mengadakan kajian ketahanan keluarga di Kantor DPD PKS Sumenep jl Cemara Udang Pangarangan Kota Sumenep. Dalam Kajian tersebut dihadiri KDD 11 KH.Suryono sebagai pemateri, Ketua MPD Moh. Mudhar, dan seluruh jajaran pengurus,kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera di Kabupaten Sumenep. Kegiatan kajian berjalan khidmat dan Kajian diakhiri dengan kegiatan buka bersama.

Dalam sambutannya Ketua Umum Rimbun Hidayat menyampaikan,dengan adanya kajian ketahanan keluarga ini kita menginginkan keluarga kita menjadi kelurga yang kuat dan kokoh secara akidah dan menjadi keluarga yang memiliki manfaat bagi masyarakat sekitar.karena untuk menjadikan bangsa Indonesia ini menjadi Bangsa yang besar di butuhkan keluarga yang kuat dan kokoh sebagai pondasi.Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin setiap bulan, harapnya".

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Kelurga (BPKK) DPD PKS Sumenep,Sulistiya Hayatinah berharap kegiatan ini memiliki manfaat untuk melahirkan keluraga yang menjadi benteng moral bangsa.(HY)
Share on Google Plus