PKS Sumenep Berbagi Kebahagian Dengan Warga Dhuafa




PKSSumenep.org - Minggu 05/06/2016, Dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan DPD PKS Sumenep melakukan kegiatan di dua tempat salah satunya Berbagi Kebahagiaan dengan mengunjungi warga Dhuafa di dusun nunggunongan Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep. Kegiatan ini dihadiri langsung Ketum dan sekum DPD serta didampingi Kabid Kesra serta staf bidangnya Selaku penyelenggara. dalam kegiatan ini dilaksanakan berbagai bentuk kegiatan diantaranya berbagi sarapan dengan makan bersama antara pengurus PKS Sumenep dengan warga, dan pemeriksaan kesehatan oleh tim Dokter yang di telah siapkan. Kegiatan disambut gembira oleh warga dan berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkesenimbungan.

Sementara ditempat terpisah yaitu Di Kantor DPD PKS Sumenep Bidang KESRA juga melakuakan kegiatan rumah cerdas bagi anak - anak usia 4 - 9 tahun, dalam kegiatan ini dilaksanakan kegiatan menggambar dan mendongeng. Anak-anak yang ikut dalam kegiatan ini merasa terhibur dan bahagia seperti yang disampaiakan Shafly salah satu peserta "menggambar dan mendongengnya seru banget" ujarnya. (dengan raut muka bahagia)

Cahya Heryani selaku ketua Bidang KESRA berharap kegiatan yang dilaksanakan DPD PKS Sumenep bisa bermanfaat untuk warga sekitar.(HR)

Share on Google Plus