BPH Hadiri Pelantikan Pengurus DPC PKS Arjasa



PKSSumenep.org – Pengurus harian DPD PKS Sumenep hari ini (25/07/2016) menggelar kunjungan kepulauan yang salah satunya adalah di Desa Sawah Sumur kecamatan Arjasa. Didampingi juga oleh ketua MPD PKS Sumenep ust. Moh. Mudhar, Ketua DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat melantik kepengurusan baru DPC PKS Kecamatan Arjasa yang diawali dengan Training Orientasi Partai (TOP).

Diikuti oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan PKS di kecamatan Arjasa, acara ini berjalan lancar dan khidmat hingga akhir.

Ust. Moh. Mudhar dalam materi TOPnya memaparkan tentang sejarah singkat Partai Keadilan Sejahtera serta tugas yang harus diembah setiap kader dalam menjalankan amanahnya. Beliau juga berpesan agar kesibukan-kesibukan kita dalam menjalankan roda kepartaian ini tidak melupakan kita dari beribadah kepada Allah SWT.

“Justru dengan mendekatkan diri kita kepada Allah-lah, kita akan dimenangkan dalam setiap urusan-urusan kita” demikian kata beliau.

Sementara itu Rimbun Hidayat memberikan semangat kepada para pengurus, kader dan simpatisan PKS di Kecamatan Arjasa untuk lebih meningkatkan khidmatnya untuk masyarakat.

“Banyak hal yang bisa kita lakukan, tidak harus dengan biaya dan acara yang besar, berikan apa yang mampu kita berikan untuk masyarakat, meskipun hanya dalam bentuk perhatian” papar beliau.

Diakhir acara ketua umum DPD PKS Sumenep membacakan ikrar dan melantik kepengurusan baru DPC PKS Kecamatan Arjasa dengan susunan sebagai berikut :

Ketua : Sugianto
Sekretaris : Samsuri
Bendahara : Atmawiyah
Kaderisasi : Fathol Arifin
Bid. Kepemudaan : Jamaluddin
Bid. Humas : Handriyono
Bid. PKK : Istiana

(SA)

Berikut video liputannya


Share on Google Plus