Kunjungi Sapeken, BPH dijamu Ala Hotel Bintang Lima



PKSSumenep.org – Kecamatan Sapeken merupakan salah satu wilayah yang menjadi rute safari kepulauan yang dilakukan BPH DPD PKS Sumenep (26/07/2016) yang sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Arjasa. Dengan agenda yang sama yaitu pelantikan pengurus DPC dan Training Orientasi Partai (TOP). Acara ini digelar di sekretariat DPC PKS Kecamatan Sapeken yang terletak di kampung Mandar Desa Sapeken.

Diikuti oleh segenap pengurus, kader dan simpatisan PKS di kecamatan Sapeken, acara ini dapat terlaksana dengan baik dengan mengundang langsung tokoh karismatik di kecamatan Sapeken Ust. H. Ad-Dailami Abu Huroiroh yang juga merupakan pimpinan dan pengasuh di Pondok Pesantren Persatuan Islam Abu Huroiroh Sapeken. Beliau juga sebagai tokoh senior PKS di kecamatan Sapeken.



Dalam kesempatan ini, Ust Dailami diminta untuk menyampaikan materi TOP. Beliau menjelaskan kepada peserta tentang sejarah dan tujuan mengapa PKS patut diperjuangkan khususnya di kecamatan Sapeken. Ada banyak partai Islam, namun hanya satu partai yang komitmen akan perjuangannya terhadap Islam dan menjadikan dakwah dan tarbiyah sebagai tujuan utamanya.

Selanjutnya dalam sambutannya ketua umum DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat menyampaikan rasa bangga juga terima kasih atas terlaksananya acara ini. Beliau berpesan agar kader DPC PKS di kecamatan Sapeken kedepannya mampu memberikan program-program yang dapat dirasakan manfaatnya di masyarakat kepulauan. Tentunya sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Dan diakhir sesi, ketua DPD PKS Sumenep membacakan ikrar serta melantik pengurus baru DPC PKS Kecamatan Sapeken untuk masa khidmat 2016-2020 dengan menetapkan H. Mabni Darsi sebagai ketua DPC PKS Sapeken, H. Ramzi Mujtahid Dakwah (wakil ketua), Nasrul Nazwas (Sekretaris), Imam Buhari (Bendahara), Yadaini (Kaderisasi), Musrifah (BPKK), Arsan (BKO) serta Suandi (Kesra).



Sementara itu, rombongan BPH PKS Sumenep yang tiba dilokasi sehari sebelumnya (25/07/2016) sekitar pukul 19.00 WIB disambut baik dan dijamu ala hotel bintang lima oleh tuan rumah. Aneka menu masakan ikan hasil tangkapan nelayan yang juga merupakan kader PKS Sapeken dihidangkan. Rombonganpun disiapkan tempat penginapan yang nyaman di kantor DPC PKS Sapeken. (SA)




Share on Google Plus