Pesan Presiden PKS dalam Halal bi Halal PKS Jatim



PKSSumenep.org - Kedatangan Presiden PKS yang dikemas dalam acara Halal Bi Halal kader PKS se-Malang Raya (31/07/2016) sukses dilakasanakan. Dihadiri sedikitnya 1000 kader se-Malang Raya serta DPTD se-Jatim. Acara ini berlangsung di Hotel Royal Orchid Garden Kota Batu dimulai pukul 08.00-12.00 WIB dan dihadiri Walikota Batu Eddy Rumpoko.

Kang Iman sapaan Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman memberikan tiga pesan untuk segenap kader PKS. Beliau mengingatkan agar tiap kader mempersiapkan mental dan spiritual dalam menghadapi momentum pilkada yang akan dilaksanakan secara serentak tahun 2017 mendatang.

“Kader perlu bersiap, baik mental maupun spiritual, agar nafas panjang PKS dapat menempuh Pilkada serempak dan memenangkan sejumlah Pilkada di seluruh Indonesia,” pungkas Kang Iman.

“Pada 2019, jangan lupa akan ada kegiatan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) seluruh Indonesia yang digabung dengan Pemilihan Presiden (Pilpres), PKS harus bersiap untuk itu,” pungkas mantan Rektor Paramadina Jakarta ini.

Kang Iman juga mengingatkan kader untuk bersungguh-sungguh menghadapi momen Pileg maupun Pilpres tersebut karena PKS merupakan Partai Politik.

Kang Iman memberikan perhatian khusus untuk seluruh kader agar meningkatkan upayanya dalam berkhidmat kepada seluruh elemen masyarakat diseluruh bidang kehidupan, tidak hanya ketika acara-acara resmi partai.

“Ayo kita tingkatkan interaksi kita dengan masyarakat, kita perkenalkan PKS, kita kembangkan dan menumbuhkan empati di masyarakat,” pungkas Iman.

“Selama ini kita dikenal sebagai Partai Politik yang sangat peduli terhadap bencana, senang melakukan Bakti Sosial dan lainnya, yang sekarang sudah ditiru juga oleh parpol lainnya," tambahnya

Iman mengingatkan kepada kader untuk kreatif, “Kita harus kreatif, memunculkan ide berkhidmat untuk rakyat agar tumbuh tradisi positif di masyarakat.”

Sumber : pkskotamalang.or.id

Share on Google Plus