PKS Sumenep Gelar Halal Bi Halal



PKSSumenep.org - Ahad (24/07/2016) DPD PKS Sumenep melaksanakan kegiatan Silaturrahim Syawal yang dikemas dalam kegiatan halal bi halal dengan seluruh kader, simpatan dan pengurus di tingkat DPC serta mengundang seluruh pimpinan parpol di Kabupaten Sumenep. Acara yang digelar di gedung pelatihan SKB Batuan ini dihadiri pengurus DPTD dan seluruh DPC di kabupaten Sumenep.

Dalam kesempatan yang baik ini ketua MPD PKS Sumenep Ust. Moh. Mudhar berkesempatan memberikan tausiah. Sehingga selain menjalin silaturahim juga sebagai media menambah wawasan agama bagi para kader dan simpatisan serta para undangan yang hadir saat itu. Dalam tausiahnya beliau memangingatkan hkepada kita semua akan arti Insan (manusia) secara luas. Manusia (insan) bukan hanya diartikan tempatnya lupa dan kesalahan namun lebih luas beliau menyampaikan bahwa insan juga berarti menyenangkan dan penuh perjuangan.

Acara ini juga di meriahkan oleh tim hadrah dari Kecamatan Bluto yang mengajak peserta untuk bersama-bersama melantunkan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Ketua Umum Rimbun hidayat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan PKS selama Ramadhan dilaksanakan secara berkesinambungan oleh penanggung jawab di masing-masing bidang di struktur. Beliau juga mengajak seluruh kader PKS Sumenep untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Beliau juga berharap seluruh pengurus distruktur baik ditingkat DPC dan DPRa bisa bersama-sama melaksanakan kegiatan yang benar-benar bisa dirasakan manfaatnya langsung di masyarakat. Dan hanya mengharap pertolongan dari Allah dan kerja keras yang membuat target kita untuk bisa berkhidmat kepada masyarakat sumenep bisa tercapai.

Beliau mengahiri sambutannya dengan sebuah pantun.
Jalan – jalan pergi ke taman
Berjumpa dengan bunga desa
Mari kita saling bermaafan agar terhapus segala dosa
Share on Google Plus