Presiden PKS: Dengan Kekuasaan, Kita Bisa Melipatgandakan Khidmat



PKSSumenep.org - Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menegaskan pentingnya merebut kekuasaan, karena dengan kekuasaan khidmat yang dilakukan PKS bisa lebih dilipatgandakan lagi. (1/8/16)

"Tanpa kekuasaan, kita bisa berkhidmat kepada rakyat, tapi dengan kekuasaan kita bisa melipatgandakan khidmat kita," terangnya yang disambut gemuruh takbir hadirin acara halal bi halal DPD PKS Kabupaten Bekasi yang digelar di gedung OSO Sport Center Bekasi, Sabtu (30/7).

Sohibul Iman menjelaskan bahwa gen berkhidmat sudah melekat pada kader-kader PKS. Untuk itu dia meminta kader untuk terus berkhidmat setiap saat sepanjang hayat.

Acara halal bi halal ini digunakan juga sebagai ajang deklarasi calon bupati Bekasi dari PKS. Dihadiri pimpinan partai Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yang terdiri dari Partai Gerindra dan Demokrat, Sohibul Iman secara resmi mengumumkan Sa'duddin sebagai cabup Bekasi yang akan kembali bertarung memperebutkan kursi Bekasi 1 pada Pilkada 2017.

"Dengan dukungan penuh dari DPP PKS dan pengalaman beliau, Saya yakin Ustadz Sa'duddin mampu merebut kembali Bekasi," ujarnya saat memberikan sambutan.

Sohibul Iman juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Mohamad Nuh dan Syamsul Falah serta meminta keduanya mendukung keputusan DPP.

"Kami mohon agar Ustadz Mohamad Nuh dan Falah (Syamsul Falah - Red) ikhlas dengan keputusan DPTP yang memilih Ustadz Sa'duddin. Terima kasih kepada Ustadz Nuh dan Ustadz Falah," pungkasnya.

Sumber : PKS.id
Share on Google Plus