Ajari Iqra dan Mewarnai, PKS Terus Berkhidmat Untuk Masyarakat



PKSSumenep.org - Senin (31/10/2016) Bidang KESRA DPD PKS Sumenep melalui program Rumah Cerdas, gelar kunjungan di Dusun Gunongan Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep. Program ini merupakan salah satu agenda kegiatan Pusat Khidmat PKS. Dipimpin langsung oleh Ketua Bidang Kesra Cahya Heryani dan didampingi Sekbidnya Zumrah Baridah, Deputi Pendidikan Dhini Rahmasari serta 2 orang donatur kegiatan Pusat Khidmat PKS Ibu Lenny Rahman dan Ibu Dwi Ida Wardani yang ingin melihat langsung aktivitas Rumah Cerdas.

Dimulai tepat pukul 16.00 WIB, Rumah Cerdas kali ini diikuti anak-anak Anak-anak dhu'afa Dusun Gunongan dan sekitarnya. Anak-anak ini diajak bersama belajar membaca Iqra' dan mewarnai dengan dibimbing langsung Bu Dhini (Panggilan akrab Dhini Rahmasari). Tidak hanya itu, anak-anak juga mendapatkan buku Iqra', alat tulis dan mewarnai serta peci secara gratis.

Warga setempat sangat senang dengan adanya program ini. Mereka berharap acara ini bisa terus berlangsung secara berkesinambungan. Mereka juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Tim PKS yang bersedia datang dan mengajari anak-anak mereka.(SUA)



Share on Google Plus