PKS Sumenep Berikan Santunan kepada Janda Miskin dan Nenek Tuna Netra



PKSSumenep.org- Selasa (18/10/2016) Ketua Umum DPD PKS Sumenep beserta Bidang Kesejahteraan Rakyat (KESRA) memberikan santunan berupa bahan pangan kepada nenek Jaina yang sudah berumur 90 tahun dan mengalami tuna netra di desa Kolor kecamatan Kota Sumenep, nenek Jaina tinggal digubuk bambu bersama cucu yang merawatnya. Pemberian santunan ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya Pengurus DPD PKS Sumenep memberikan santunan kepada nenek Sukdiya di desa Juroan Laok kecamatan Batu Putih. Sumbangan yang diberikan ini didapat dari sumbungan donatur kader dan masyarakat di Kabupaten Sumenep.

Ketua Umum DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat menyampaikan bahwa Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat miskin di Kabupaten Sumenep, mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban hidup mereka.

Nenek Jaina menyampaikan banyak terima kasih dengan ungkapan bahasa madura "kaula taendik bebeles mogi Allah sengambeles" saya tidak punya apa-apa untuk membalas semoga Allah yang membalasnya.
Share on Google Plus