Hari Guru Nasional, PKS Berbagi Bingkisan dan Tebar Bunga untuk Guru



PKSSumenep.org - Guru adalah pahlawan, pejuang dan teladan bangsa ini. Dari didikannyalah lahir generasi-generasi penerus yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan dalam membangun bangsa ini. Dan sebagai wujud terima kasih dan kepedulian terhadap guru, hari ini (25/11/2016) yang bertepatan dengan Hari Guru Nasional, DPD PKS Sumenep yang diwakili oleh Ketua DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat, Sekum Karman serta Kabid Kesra Cahya Heryani dan stafnya Zumrah Baridah bersilaturahmi dengan para guru di MTs Suryalaya Sumenep.

Disambut baik oleh Kepala MTs Suryalaya Ibu Fitri, Ketua Bidang Kesra Cahya Heryani menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Guru atas perjuangannya dalam mendidikan dan membina generasi bangsa serta memohon maaf atas banyaknya kekurangan dalam kunjungan ini.

Dan diakhir sambutannya atas nama DPD PKS Sumenep, beliau menyampaikan selamat hari guru nasional 2016 kepada bapak ibu di MTs Suryalaya. Mudah-mudahan keikhlasan bapak ibu dalam mendidik anak-anak didiknya akan menjadi nilai tersendiri dihadapan Allah SWT.

Sementara itu Rimbun Hidayat yang turut dalam rombongan juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas perjuangan para guru dalam mendidik generasi bangsa terutama dalam bidang akhlaq dan budi pekerta yang baik. Sehingga dengan modal itu nantinya diharapkan akan lahir generasi-generasi baru yang siap menggantikan generasi saat ini dimasa mendatang serta mampu menjadi pemimpin bangsa ini dengan lebih baik lagi.



Tidak hanya itu, PKS juga memberikan bingkisan kepada guru-guru sebagai wujud rasa terima kasih atas jasa-jasanya.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan diterima dan berguna meskipun hanya sedikit karena ini dikumpulkan dari teman-teman sendiri yang tergugah hatinya untuk memberikan sedikit bingkisan untuk guru" Cahya Heryani menambahkan.



Selain di MTs Suryalaya, kader PKS yang lain menyebar ke sekolah-sekolah untuk bersilaturahmi dan membagikan bunga sebagai ucapan selamat hari guru.(SUA)


Share on Google Plus