Pererat Ukhuwah, PKS Sambangi PD Muhammadiyah Sumenep



PKSSumenep.org - Dalam rangka Milad Muhammadiyah ke 107 H / 104 M, DPD PKS Sumenep sambangi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sumenep di desa Pabian Kabupaten Sumenep (30/11/2016). Kegiatan ini sekaligus menjadi agenda silaturahim dalam rangka mempererat ukhuwat antar PKS dan organisasi sosial kemasyarakatan seperti Muhammadiyah. Ketua Umum DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat pimpin langsung kunjungan ini dengan didampingi Sekretaris Umumnya Karman beserta Ketua Bidang BP3 Hosri Yunianto dan Ketua bidang BPU Moh. Khoirul Wadud.

Disambut hangat oleh ketua PD Muhammadiyah Mohammad Yasin, pertemuan ini berlangsung penuh kekeluargaan.

Mohammad Yasin dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih atas kunjungan ini. Beliau berharap dari silaturahim ini nantinya bisa terjalin kerjasama antara PKS dan Muhammadiyah.

"Semoga kerjasama yang baik antara PKS dan Muhammadiyah pada tataran proporsioanal bisa bersinergi sehingga bisa mewujudkan Sumenep berkemajuan sebagaimana moto dari perserikatan Muhammadiyah," tandasnya.

Dalam kesempatan ini pula Ketua umum DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat sekaligus mewakili struktur PKS mengucapkan Selamat Milad Muhammadiyah yang ke 107 H/104 M. Beliau berharap keberadaan Muhammadiyah akan semakin bermanfaat bagi ummat bangsa dan Negara Indonesia.

"Semoga kedepannya PKS dan Muhammadiyah serta ormas Islam yang lainnya bisa bersenergi dalam membangun ummat khususnya di Kabupaten Sumenep ini menjadi lebih baik lagi," tambahnya.



Share on Google Plus