Lomba Mendongeng, Meriahkan Hari Ayah di Kantor PKS Sumenep



PKSSumenep.org - Ahad (20/11/2016) memperingati hari ayah 12 November, DPD PKS Sumenep melalui bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga menyelenggarakan lomba mendongeng khusus bagi para Bapak maupun calon Bapak baik dari kader maupun simpatisan. Dongeng yang disampaikan pesertapun beragam. Mulai dari kisah para sahabat nabi, si gajah dan banyak lagi cerita menarik yang disampaikan. Anak-anak yang saat itu menyaksikanpun terlihat sangat antusias menyimak para peserta lomba saat menyampaikan dongengannya.

"Keterbatasan waktu dan tenaga para ayah (biologis dan ideologis) sering menjadi tantangan dalam proses tauritas ideologi maupun haroki kepada anak-anak. Oleh karena itu Bidang perempuan dan ketahanan keluarga DPD PKS Sumenep memanfaatkan momen hari ayah ini sebagai sarana untuk mengokohkan peran besar ayah" papar Kabid BPKK Sulistiya Hayatinah saat memberikan sambutan.

Beliau juga berharap kegiatan ini akan mampu memaksimalkan peran ayah khususnya kader PKS di Kabupaten Sumenep sehingga akan melahirkan generasi yang hebat dalam mengemban amanah mengubah diri, masyarakat dan negara menjadi lebih baik.(HY)
Share on Google Plus