Sekolah Digital PKS, Cetak Kader Yang Sehat Bermedia



PKSSumenep.org - Membekali kader dengan keterampilan khusus sudah menjadi bagian dari agenda kegiatan PKS Sumenep. Dan hari ini (27/11/2016) bertempat di kantor DPD PKS Sumenep, Bidang Humas DPD PKS Sumenep menyelenggarakan pelatihan kehumasan dalam bentuk Sekolah Digital dengan materi utama fotografi. Acara ini dilaksanakan sebagai pembekalan bagi kader agar mampu mendokumentasikan kegiatan PKS nantinya dengan hasil foto yang berkualitas. Pelatihan Fotogragi ini dibimbing langsung oleh Karman yang juga merupakan sekretaris umum DPD PKS Sumenep. Dan diawal pembukaan acara ini dihadiri pula oleh ketua umum DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat.

Ketua Bidang Humas Hedi Yaturrahman dalam sambutannya mengatakan bahwa kemajuan era digital dengan segala dampak positif dan negatifnya menjadi sesuatu yang tidak dapat dihindarkan. Untuk itu PKS berupaya membekali para kader tentang kaidah-kaidah bermedia dengan sehat, khususnya di Kabupaten Sumenep.

Selain itu, lanjut Hedi dukungan Ketua Umum DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat dalam setiap kegiatan kehumasan membuat PKS Sumenep bersemangat mengembangkan kegiatan sejenis dalam rangka meningkatkan kapabilitas para kader dalam bermedia.

Sementara itu ketua Umum DPD PKS Rimbun Hidayat dalam sambutan pembukaannya juga menghimbau kepada para peserta yang juga merupakan kader PKS agar mampu bermedia dengan sehat.

"Bermedia dengan sehat sangat penting agar masyarakat memahami dan mendukung segala bentuk program kegiatan partai, khususnya bagi para kader yang terlibat langsung dalam pengelolaan media yang mengatasnamakan partai,” ujar Rimbun Hidayat. (HY)
Share on Google Plus