PKS Gelar Aksi Damai 115 Peduli Palestina



PKSSumenep.org – Jum’at  11 mei 2018 Partai Keadilan Sejahtera Gabungan dari  empat  Kabupaten diantaranya DPD PKS Sumenep,DPD PKS Pamekasan,DPD PKS Sampang dan DPD PKS Bangkalan menggelar Aksi Damai 115 Peduli Palestina. Aksi Damai ini dihadiri beberapa Ormas Islam yang ada di Madura. Aksi ini di gelar di alun alun Arek Lancor Pamekasan.

Ketua Umum DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat dalam orasinya menyampaikan bahwa Palestina adalah Negara yang pertama kali menyatakan Dukungannya terhadap Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini, untuk itu pantas kiranya ketika hari ini saudara kita di Palestina di jajah dan dizolimi oleh jeonis Israel kita rakyat indonesia mendukung kebebasan dan Kemerdekaan Palestina.

Saudara sekalian kita punya kewajiban untuk senantiasa memberikan pemahaman kepada seluruh elemen bangsa ini bahwa masih ada penjajahan diatas muka bumi ini yang dialami saudara kita di Palestina.kita harus punya kemauan untuk menginformasikan tentang palestina agar mereke senantiasa mendo’akan untuk kebeasan Palestina karena disana ada kiblat pertama ummat islam Masjid Alquds yang juga harus kita bebaskan dari cengkramaan israel.

Beliau juga menambahkan bahwa saat ini yang bisa kita lakukan adalah ikut Aksi Damai Paletina dan memberikan Infaq Terbaik untuk kebebasan Palestina. Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu Akbar.

Dalam Aksi Damai 115 Peduli Palestina  ini terkumpul Dana 17.663.900


Share on Google Plus