Mas Rimbun Rangkul Gen Z

pkssumenep.org - ahad 04/11/2018 mas rimbun hidayat yang juga Ketua Umum DPD PKS sumenep sekaligus Caleg DPRD di Dapil 1  mengumpulkan anak muda di kabupaten sumenep untuk mengajak mereka ngopi bareng di salah satu rumah makan di Kabupaten sumenep.
Anak muda sudah tidak bisa dipisahkan dengan yang namanya ngopi bareng, bagi mereka ngopi bareng ini adalah sesuatu yang mengasyikkan.
Tapi ngopi yang dilakukan mas rimbun ini beda dengan ngopi sebagian orang lakukan.
Mas rimbun mengajak anak muda di kabupaten sumenep untuk Ngobrol Pintar, mencari ide cemerlang dan harapan mereka untuk kemajuan Kabupaten sumenep.
Menurut mas rimbun kita harus menggali sebanyak mungkin ide dan gagasan dari anak muda karena anak muda ini adalah harapan masyarakat di Kabupaten Sumenep dan harapan Bangsa tentunya.
beliau juga menambahkan jika saya terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten sumenep beliau berjanji akan membentuk sebuah wadah bagi anak muda dimana wadah ini bisa digunakan untuk menyalurkan aspirasi kepada pemerintah di Kabupaten Sumenep.
Dalam kesempatan tersebut mas rimbun meminta do'a dan dukungan dari anak muda yang hadir agar usaha yang beliau lakukan untuk memperjuangkan aspirasi dari anak muda dan masyrakat di kabupaten sumenep dikabulkan Allah SWT. Aaamin

Share on Google Plus