Sambut Kemenangan, Kader Perempuan Bengkalis Gelar Latansa Jilid II


PKSSumenep.org - Bengkalis ( Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Bengkalis gelar Latihan Perempuan Siaga Dasar (Latansa) Jilid II, di Bathun Solapan, Bengkalis, Minggu (11/11/2018) kemarin).
Ketua Umum DPD PKS Bengkalis, Khairul Umam menyampaikan kegiatan ini penting dilakukan untuk menyolidkan kader perempuan PKS, khususnya dalam menyambut Pemilu 2019 mendatang.
"Kader perempuan DPD PKS Bengkalis turut serta membangun kesolidan dan menguatkan para suami agar tetap solid juga menghadapi ujian-ujian dakwah," kata Khairul dihadapan peserta Latansa yang berasal dari Mandau, Pinggit, Bathin Solapan dan Tualang Muandau.
Selain menjaga solidaritas, Khairul memotivasi peserta Latansa Jilid II untuk tetap menajga semangat kemenangan bersama-sama. Karena menurutnya, peran kader perempuan PKS sangat penting dalam meraih kemenangan pemilu mendatang.
"Kita harus terus bergerak, berpartisipasi dalam kegiatan politik, karena ini sangat penting," paparnya.
Pendapat yang senada disampaikan oleh Ketua BPKK DPC PKS Pinggir, Nurfadhilah.
"Latansa yang dilalui dengan antusiasme luar biasa ini, diharapkan kader PKS yang perempuan tetap semangat membara dalam memenangkan Pileg dan Pilpres," ujar Nurfadhilah.
Sumber: http://pks.id
Share on Google Plus