PKS Siap Menjemput Kemenangan di Desa Sapeken


PKSSumenep.org - Sapeken 11 Desember 2018 DPC PKS Sapeken bersama Tim Relawan H.Mabni Darsi MA melakukan kegiatan menyapa masyarakat dari rumah ke rumah di Desa Sapeken Kecamatan Sapeken. 
Satu demi satu rumah di masuki, dan satu demi satu warga di sapa oleh tim relawan. Menyapa sambil silaturrahim dan tak lupa memperkenalkan H.Mabni Darsi,MA sebagai Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Sumenep.
Tim relawan mengajak masyarakat untuk bersama sama memilih H.Mabni Darsi, MA untuk mengemban amanah sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumenep.
Mas Imam salah satu Tim relawan menyampaikan alasan kenapa harus memilih H. Mabni Darsi, MA Karena Beliau adalah sosok Santun,Sederhana dan kecerdasan beliau sudah tidak bisa di ragukan lagi untuk bisa mengemban amanah rakyat. 
Apalagi beliau adalah putra kepulauan sapeken yang harus mendapat dukungan penuh dari masyarakat di Desa Sapeken sendiri (ungkapnya).
Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk meyakinkan masyarakat di Desa Sapeken bahwa memilih H.Mabni Darsi,MA bukan kesalahan.
Ada hal menarik terjadi salah satunya ketika Tim Relawan  memasuki rumah salah satu warga Non Muslim Koh Acik beliau menyatakan siap memberikan dukungan kepada H.Mabni Darsi, MA.
kegaiatan ini mendapat Sambutan hangat dari masyarakat di Desa Sapeken.

Share on Google Plus