Ambulan Laut PKS, Sudah 10 Tahun Pengabdianmu



PKSSumenep.org - Ambulan Laut DPC PKS Sapeken sudah menginjak 10 Tahun dalam melakukan pelayanan kepada Mayarakat di Kepulauan Sapeken.
Berbagai macam pelayanan yang di berikan diantaranya  mengantar dan menjemput orang sakit, mengantar dan menjemput jenazah serta pelayanan kepentingan lainnya.
Ketua DPC PKS Sapeken H. Mabni Darsi,MA yang juga Caleg PKS di Dapil VI No Urut 1 menyampaikan jika saya terpilih menjadi Wakil Rakyat  maka kapasitas kapal ini akan di perbesar sehingga bisa menampung lebih banyak penumpang.
juga Mesin kapal akan kita ganti sehingga kecepatannya bisa bertambah dan ini sangat membantu masyarakat yang memiliki kepentingan yang sangat mendesak.
Semua dilakukan agar PKS bisa memberikan pelayanan yang maksimal di daerah kepulauan terutama di daerah pemilihan VI Kabupaten Sumenep.
Beliau meminta Do'a restu serta dukungan Masyarakat di Daerah Pemilihan VI (Kecamatan Sapeken, Kecamatan Kangayan dan Kecamatan Arjasa) agar kerja2 beliau dipermudah menuju pemilu 17 April mendatang. 
Tak lupa beliau berharap agar masyarakat tak bosan mendo'akan PKS agar tetap Setia Melayani Masyarakat
Share on Google Plus